Kunjungan LPIM UNY Jogja

Qiroati Pusat - Lembaga Qiroati Pusat Semarang kedatangan tamu dari Jogjakarta. Mereka adalah mahasiswa mahasiswi Universitas Negeri Jogjakarta. Kunjungan kali ini bukan hanya untuk mensurvei kampus PGPQ Raudhatul Mujawwidin tetapi membawa misi yaitu bergabungnya LPIM (lembaga pesantren Islam Mahasiswa) UNY  dengan lembaga Qiroati Pusat Semarang.

LPIM  menyadari bahwa mahasiswa sekarang perlu belajar dan meningkatkan cara membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar. Dan mengajak umat islam untuk menjadikan AL-Qur’an sebagai pedoman hidup. LPIM sendiri beranggotakan beberapa mahasiswa yang terjaring dari berbagai jurusan.

Diharapkan setelah bergabungnya LPIM akan bertambahnya mahasiswa untuk mesyiarkan maupun belajar Al-Qur-an. Seperti visi lembaga qiroati pusat semarang “Mengbudidayakan Membaca al-Quran dengan Tartil”. Belajar tidak mengenal usia.






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar