Apa Lagi yang Dicari?


Qiroati Pusat – Jika bersamanya belum membuat hati kita tenang, bahagia di setiap kesempatan, ridho atas ketetapan-Nya, dan mensyukuri setiap nikmat-Nya, maka apa lagi yang dicari?

Dialah sumber kebahagiaan hakiki. Dia-lah syafa'at yang dinanti-nanti. Dia yang akan menemani di saat semua anggota keluarga pergi meninggalkan seorang diri, di tempat peristirahatan sebelum Allah bangkitkan kembali di kehidupan abadi.

Dia yang perlu kita pegang erat-erat. Sangat erat. Bukankah kita ingin bertemu kekasih yang mulia? Dialah perantaranya. Maka apa lagi yang dicari?

Muara kebahagiaan sudah di depan mata, jangan pernah disia-siakan. Hidayah telah Allah hadirkan ke dalam hati, kita yang memilih, menerima atau menolaknya?

"Jika Al-Qur'an belum menjadi sesuatu yang paling kau cintai dan yang membuatmu bahagia, maka apalagi yang akan membuatmu bahagia selain Al-Qur'an?"



[sumber]
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar