Awas Banyak Aplikasi Al-quran Menyimpang di Google Play dan Apple Store


Qiroati Pusat – Lembaga Holy Quran Memorization International Organization memperingatkan umat Islam di seluruh dunia untuk lebih berhati-hati dalam mendownload aplikasi kitab suci Al Quran di ponsel pintar, setelah ditemukan sejumlah aplikasi Al-Quran yang menyimpang.

Dalam peringatan keras organisasi yang bermarkas di kota Jeddah pada hari Minggu (4/12) kemarin, Holy Quran Memorization International Organization meminta umat Islam untuk menginstal aplikasi Al Quran dari lembaga-lembaga yang telah mendapat sertifikasi.

Tidak hanya di Apple Store, aplikasi Al Quran menyimpang jugabanyak ditemukan di Google Play yang ditemukan oleh organisasi di bawah Liga Muslim Dunia.

Di Apple Store, Holy Quran Memorization International Organization mendapati aplikasi Al Qur’an dengan nama “القرآن” yang dikembangkan oleh pengembang AHS Yahudi dengan kamuflase cetakan Al Quran Madinah.

Aplikasi kedua yang ditemukan Holy Quran Memorization International Organization menyimpang adalah “QURAN 360” yang berisi banyak kesalahan kata-kata dan baris. Dan aplikasi ketiga adalah “القرآن الكريم” yang menghilangkan beberapa ayat Al Quran.

Holy Quran Memorization International Organization meminta umat Islam di seluruh dunia untuk menginstal aplikasi Al Quran dari sumber-sumber terpercaya. Berikut sejumlah sumber yang dapat menjadi rujukan:

http://mushaf-services.qurancomplex.gov.sa
http://quran.ksu.edu.sa
www.quranflash.com











Sumber : (Anatolia/Ram, EraMuslim.com)
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar