Dzikir Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi Dalam Hitungan Menit

Dzikir Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi Dalam Hitungan Menit

Qiroati Pusat – Dzikir ini sering di kenal di kalangan masyarakat dengan sebutan dzikir gunung harta, sesuai dengan namanya di jamin barang siapa yang mengamalkannya akan segera mendapatkan rezeki yang bertubi-tubi.

Namun perlu di perhatikan amalan dzikir ini akan menguras kekuatan fisik anda karena anda akan mendapatkan rezeki yang datang bertubi-tubi dari segala penjuru entah itu dari dari siapa, baik orang terdekat maupun orang jauh.

Anda bisa di suruh ini dan itu.

Dari pengalaman teman yang mau share pangalamannya setelah mengamalkan amalan dzikir lancar rezeki ini walaupun baru cuma 1 kali tidak pakai lama selang 5 menit setelah selesai membaca amalan dzikir di bawah ini ia ketumpukan berbagai macam pekerjaan yang pastinya ada rezeki untuknya.

Berikut Dzikir Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi Dalam Hitungan Menit :

"Ya Allah, Yaa Razzaaqu Yaa Wahhaabu" sebanyak 1000 kali.

Jika di baca secara full akan selesai dalam waktu kurang lebih 1 jam.

Akan lebih baik jika bisa di amalkan setelah sholat subuh dan sholat ashar, anda cukup meluangkan waktu 2 jam dalam sehari, itu artinya 2000 kali dalam sehari.

Lakukan secara istiqomah setiap hari. Tanpa henti dengan keyakinan, kesungguhan bermunajat kepada Allah untuk hajat kita.

Didunia ini tidak ada yang mustahil jika Allah sudah berkehendak.

Anda akan merasakan keajaiban-keajaiban yang terus terjadi.

Akan lebih baik lagi jika di tunjang lagi dengan amalan berikut ini :

Dirikan sholat dhuha 2 rakaat
Membaca Surah Yasin 1 kali
Al Fatihah 11 kali
Al Ikhlas 11 kali
Al Insyirah 17 kali
Tiap hari sedekah walaupun cuma 2 ribu rupiah.

Selanjutnya setelah selesai membaca dzikir di atas diteruskan dengan membaca do’a agar rezeki di mudahkan atau ada hajat lain anda dengan menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa yang mudah anda ucapkan dalam berdo’a agar lebih menghayati dan khusyu’ (karena Allah maha mengerti semua macam bahasa).

1 catatan penting adalah jangan pernah tinggalkan sholat 5 waktu.

Insya Allah Allah akan berkenan mencukupi semua hajat anda. Amin ya rabbal ‘alaamin.

Itu saja amalan Dzikir Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi Dalam Hitungan Menit yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.






[sumber]

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar